telusur.co.id— Presenter TV Najwa  Shihab dan  Ketua Indonesia Asian Games Organizing Committee (Inasgoc) Erick Thohir berpeluang menjadi  menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.  Alasannya,  kedua sosok itu selain muda,  mereka juga memiliki integritas.

Demikian disampaikan oleh  Anggota Dewan Pengarah TKN Puan Maharani, di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/18).

“(Najwa dan Erick)  Bisa saja masuk (Ketua Timses). Karena mereka juga sosok yang saat ini sering muncul dan masih muda,” kata Puan.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK)  itu mengungkapkan, nama-nama yang bakal ditempatkan sebagai  ketua times Jokowi-Ma’ruf Amin sudah mengerucut. Namun,  Puan meminta masyarakat bersabar, menunggu siapa yang akan dipilih oleh Jokowi-Ma’ruf Amin.

BACA JUGA :  Dapuk Erick Jadi Ketua Timses, Jokowi Akan Terjebak dan Susah Sendiri

Putri presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri itu berharap sosok yang akan menjadi Ketua Timses nanti mampu  bisa diterima dan mampu merangkul semua golongan.

“Harus bisa merangkul semua elemen, untuk bisa kerja bareng,” tandas Puan.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini