telusur.co.id – Artis Nikita Mirzani telah merasakan tiga kali menikah, dan tiga kali pula bercerai. Terakhir, Niki menikah dan bercerai dengan anak bekas Menteri Pariwisata Abdul Latief, Dipo Latief.

Dibalik pernikahannya dengan Dipo, Niki mengaku dipaksa. Menurut wanita berusia 32 Tahun itu, saat itu ia hanya berniat pacaran tanpa ada ikatan serius.

“Yang maksa nikah itu dia (Dipo). Pikiran Niki waktu itu pacaran-pacaran saja,” kata dia saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

“Nggak sampai kepikiran bakal nikah sama dia.”

BACA JUGA :  Usai Operasi Miss V, Nikita Mirzani Puasa Hubungan Suami-Istri

Ia pun mengaku tidak terbayang akan menikah dengan pria yang usianya jauh darinya. Namun karena keseriusan Dipo, Niki pun akhirnya memutuskan mencoba menjalani hidup rumah tangga dengan dipo.

Niki sendiri mengatakan bahwa ia tak pernah membayangkan akan menikah dengan seorang pria yang usianya cukup jauh dari dirinya. Hanya saja keseriusan Dipo membuat Nikita berani untuk mencoba menikah dengan pria yang saat itu sudah berusia 45 tahun, tujuh tahun lebih tua dari Nikita.

“Nggak pernah kepikiran juga bakal pacaran sama orang setua itu. Jadi nggak tahu nih cara ngetreat orangtua gimana nih,” kata Niki.

BACA JUGA :  Biaya Umroh Nikita Mirzani Hampir Rp 100 Juta

Namun harapan Niki kandas lantaran merasa kelakuan Dipo yang kekanak-kanakan. Bahkan wanita yang memuluskan berhijab itu merasa punya tiga anak saat tinggal bersama suami sirinya itu.

“Kan lebih dewasa, harusnya kan lebih bisa ngemong Niki. Ini terbalik, gue kayak punya anak nomor 3 sama dia itu.” [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini