Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi)/foto: net

telusur.co.id – Kirab obor Asian Games yang sudah keliling Indonesia belum ada informasi jika mati di tengah jalan. Namun, ketika obor itu di tangan Presiden Jokowi tiba-tiba mati.

Kejadian ini tentu saja membuat masyarakat tertanya-tanya. Ada juga yang merasa aneh sehingga mengaitkan dengan berbagai spekulasi di pemilu 2019. Termasuk musisi terkenal, Iwan Fals pun mempertanyakan keanehan tersebut.

“Pawai obor atau torch relay tiba di Istana dan disambut Presiden Joko Widodo (Jokowi). Api obor tersebut sempat mati saat dibawa berlari oleh Jokowi. Buseeet, wah tondo-tondo nih,” ujar Iwan Fals penuh dengan keanehan.

BACA JUGA :  Mantan Petinju Chris Jhon Bangga Bisa Bawa Obor Asian Games

Tapi, ujar Iwan, kejadian ini diimbangi dengan sikap Jokowi yang begitu tenang walaupun obornya mati. “Cukup tenang dia ngatasinnya ya. Gak terlihat panik, walau sempat tola- tole, sundut lagi dan nyala lagi,” katanya.

Cuitan Iwan Fals ini tentu saja membuat warganet rame. Akun Aurora Dream

‏ @RIZAL52673490 mengaitkan kejadian ini dengan Pilpres 2019. Menurutnya, 2019 akan ganti presiden. “Bang Iwan mungkin lupa yàaa.. Makna matinya api obor tersebut. Nihhh… Saya kasih tau “karena JKW 2019 akan diganti,” sebutnya meyakinkan.

Akun SUTAN RAJO ALAM‏ @bestary_g juga menduga jika Jokowi bakal lengser di tahun 2019. “Adaaaaa aja tanda-tanda mau kalah di pilpres… Tempo hari kunjungan ada petir… Hadeh.”

BACA JUGA :  Ketua DPR Terima Obor Asian Games dari Mantan Petinju Chris Jhon

Senada, akun taufikheru @opikfino juga mempunyai pandangan yang sama jika alam sudah murka dengan pemimpinnya. “Iya yaa.. Tanda-tanda apa yaa om.. Kemaren juga di Banten gak ada hujan dan angin tiba-tiba petir menyambut kedatangan Pak Jokowi,” tutupnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini