telusur.co.id – Tim Pemenangan pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno masih terus dibahas partai koalisi.

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi mangatakan bahwa partainya bakal mengutamakan Asman Abnur untuk masuk sebagai tim pemenangan.

“Nanti akan kita lihat perkembangan di tim. Tapi itu merupakan opsi utama,” ucap Viva di gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (14/8/18).

Alasan PAN mengajukan nama mantan menpan RB, menurut anggota DPR RI, karena integritas dan rekam jejak Asman yang baik.

Apalagi, selama menjabat sebagai menteri, Asman selalu membuktikan hasilnya, dan ia mampu meningkatkan kinerja kementerian yangh dipimpinnya.

BACA JUGA :  Ikuti Hati Nurani, Kader PAN dan Aktivis Muhammadiyah Ini Pilih Dukung Mantra-Kerta

“Pak Asman mempunyai integritas dan rekam jejak yang baik sehingga mempunyai modal utama untuk Pak Prabowo-sandi,” jelas dia.

Sebelumnya, Asman Abnur mengatakan menemui Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kamis (14/8/18) pagi tadi. dirinya mengungkapkan keinginan untuk mundur dari kabinet.

Langkah tersebut diambil, lantaran Partai Amanat Nasional (PAN) mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini