Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. (Bambang Tri / telusur.co.id)

telusur.co.id – Partai Amanat Nasional akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) selama dua hari, yakni sejak tanggal 6-7 Agustus 2018, guna membahas arah politik PAN di Pilpres 2019.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan kepada wartawan, di gedung Konvensi Taman Makam Pahlawan Nasional, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/18).

“PAN akan Rakernas Senin sampai Selasa. Bahas arah politik,” kata Zulkifli yang jua Ketua MPR RI itu.

Namun sayang, bekas Menteri Kehutanan RI itu tidak mau berkomentar banyak mengenai nama-nama Cawapres Prabowo Subianto yang saat ini tengah beredar, seperti Ustadz Abdul Somad, Ketua Dewan Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri, dan juga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

BACA JUGA :  Masuk Radar Cawapres, Susi: Alhamdulillah Saya Tidak Gila

Dirinya, meminta semua pihak untuk menunggu hasil Rakernas PAN. Tunggu Rakesnas Senin sampai Selasa. Kalau sekarang Cawapresnya masih Zulkifli Hasan,” kata dia.

Diketahui, meski pendaftaran calon Presiden dan calon Wakil Presiden telah dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum pada hari ini, PAN masih belum mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon Presiden yang ada saat ini, baik Joko Widodo maupun Prabowo Subianto. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini