Net

telusur.co.id- Grup band legendaris Indoensia, Slank mengapresiasi banyaknya para artis yang memilih terjun dalam dunia politik praktis dengan maju sebagai calon legislatif di Pemilu 2019.

Vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaji atau Kaka, mengatakan, jika para kolegannya itu berhasil melanggeng ke parlemen, tentu akan memudahkan baginya menyampaikan aspirasi.

“Bisa gue bisikin (aspirasi kita). Kan kita bisa jadi punya perwakilan menyampaikan sesuatu,” ujar Kaka di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dengan latar belakang anggota dewan, menurut Kaka, akan memberi warna yang berbeda dan gagasan yang beragam dalam membangun Indonesia. Ia berharap para artis yang masuk Senayan, nanti bisa memberi perubahan bagi bangsa ke arah yang baik.

BACA JUGA :  Surat Suara Jokowi-Ma'ruf Sudah Tercoblos, Bawaslu Minta KPU Hentikan Pemilihan Di Malaysia

Ia memastikan, akan selalu berfikir positif bagi rekan-rekannya yang memilih terjun ke politik praktis dan meniggalkan dunia artis. “selalu positif,” singkatnya.

Senada dengan itu, Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim menjelaskan, sejak era Orde Baru, dirinya pernah ditawarkan masuk ke dunia politik. Namun, sampai sekarang belum tertarik.

Drummer sekaligus pendiri Slank itu memastikan akan selalu memberi suport kepada rekan-rekannya. Diharapkan, mereka akan mewarnai parlemen dengan ide/gagasan yang segar.

“Kita support saja semoga mereka belajar banyak, punya ide baru yang enggak kepikiran semenjak mereka gabung,” tutup Bimbim.[Ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini