Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno/Net

telusur.co.id – Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini mengaku bahwa partai koalisi pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno, (PAS) masih membahas nama calon ketua tim pemenangan.

“Sekarang ini masih sedang dibahas antara partai-partai koalisi, tentunya kita ingin mencari yang terbaik” ungkap Jazuli di Komplek Parlemen, Senayan Kamis (23/8/18).

Menurut dia, posisi ketua tim sangat vital. Sebab, seorang ketua harus mampu memikirkan dam menampung masukan-masukan dari anggota.

“Tujuannya kita kan menang, buat PKS nanti kita lihat dan kita sepakati bersama siapasih yang paling cocok mengomandani pemenangan ini” lanjut Jazuli.

BACA JUGA :  Demokrat Resmi Dukung Prabowo, PAN Gak Mau Tergesa-gesa

Terkait munculan beberapa nama calon kandidat seperti seperti Djoko Santoso, dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dijelaskan politisi asal Provinsi Banten, masih sebatas pembahasan.

“Sekarang masih kita diskusikan” tutup Jazuli.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo memastikan Djoko Santoso akan menjabat sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Langkah itu pun, kata Hasyim telah di bahas bersama partai koalisi pendukung pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto-SandiagaSalahudin Uno.

Laporan: Althaf Rizka

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini