telusur.co.id – Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino mengakui musim 2019 akan menjadi musim yang paling menantang bagi Spurs setelah klub memilih untuk tidak mendatangkan pemain baru di jendela transfer.

Spurs telah berhasil mengklaim tiga besar di Premier League selama tiga musim berturut-turut, di bawah bimbingan Pochettino, tetapi sementara rival terdekat mereka menghabiskan banyak uang di bursa transfer, Spurs tidak menambahkan pemain baru ke dalam skuad mereka.

Pochettino tahu itu akan menjadi permintaan yang sulit untuk menjaga Spurs di antara tiga besar, tetapi dia menegaskan tetap berkomitmen penuh untuk membawa timnya sebagai papan atas.

“Untuk semuanya, bagi saya ini akan menjadi musim yang paling sulit dan saya pikir jika kami ingin sukses, kami harus memberikan lebih dari yang terbaik,” katanya kepada wartawan dilansir foxsports.com

“Itu tidak cukup 100 persen, itu 200 persen. Kita tahu dari dalam bahwa itu akan sulit, musim, dan karena kita adalah prajurit yang ingin kita lawan.

“Kami ingin bangga pada akhirnya, kami ingin sukses dan kami tidak ingin mengeluh atau membuat alasan. Saya adalah pemenang dan saya suka tantangannya, jadi itulah mengapa saya merasa penuh energi. Kami ingin pergi lagi. ” (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini