telusur.co.id – Paris Saint-Germain telah mengumumkan penandatanganan bek Thilo Kehrer berusia 21 tahun dari FC Schalke 04 dengan kontrak lima tahun. Pemaian Internasional Jerman U21 itu ditransfer sebesar 37 juta Euro

“Ini dengan penuh sukacita dan ambisi yang telah saya tanda tangani untuk Paris Saint-Germain,” Kehrer mengatakan kepada situs web barunya.

“Semua orang di Eropa tahu betapa kuat dan mengasyikkan proyek Paris Saint-Germain dan saya tidak dapat memikirkan klub yang lebih baik bagi saya untuk melanjutkan perkembangan saya dan mencapai tujuan saya.

BACA JUGA :  PSG Punya Pelatih Baru, Ini Sosoknya

“Saya akan bertemu dengan beberapa rekan tim yang luar biasa dan bekerja dengan pelatih yang telah melakukan pekerjaan hebat di Jerman dalam beberapa tahun terakhir.”

Mantan bos Borussia Dortmund Thomas Tuchel menggantikan Unai Emery sebagai pelatih PSG setelah musim lalu dan akan berharap untuk meningkatkan kinerja Liga Champions mereka.

Raksasa Prancis itu tersingkir oleh Real Madrid di 16 besar musim 2017/18, tetapi berharap penandatanganan Kehrer dapat membantu mereka melawan senjata besar Eropa.

Meskipun masa mudanya, Kehrer membuat 28 penampilan Bundesliga untuk Schalke musim lalu, mencetak tiga gol. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini