telusur.co.id – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin, mendapat ‘suntikan’ tenaga tambahan.

Dimana, pasangan petahana itu mendapat dukungan dari Presidium Gatot Nurmantyo untuk Rakyat. Keputusan tersebut diambil setelah mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo tidak maju sebagai calon di pilpres 2019.

“Kami nyatakan mendukung Bapak Jokowi dan Bapak KH Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wapres RI periode 2019-2024, dengan cara adil, beradab dan bermartabat,” kata Ketua Presidium, Dondi Rivaldi, dalam acara deklarasi, di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (23/8/18).

BACA JUGA :  Pedangdut Lucinta Luna: 2019 Salam Dua Jari, Pilih Prabowo-Sandiaga Uno, Mmmuaah!

Adapun pertimbangannya, melihat hasil kerja Presiden Jokowi dalam empat tahun terakhir. Latar belakang Jokowi, klaim dia, sudah dibuktikan dengan kerja-kerja nyata dalam kurun waktu empat tahun terakhir.

Dimana, pembangunan infrastruktur juga sudah menyentuh sampai daerah-daerah dan sudah dirasakan oleh masyarakat, dan pembangunan ekonomi juga sudah mulai terlihat.

Setelah keputusan ini, mereka akan bertemu dengan Gatot. Para relawan, lanjutnya, akan menyampaikan dan mendiskusikan hasil keputusan tersebut. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini