FOTO/Net

telusur.co.id- Pengusaha Sam Aliano telah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo.

Sam mengaku kaget atas pentersangkaannya. Karena, menurut Direktur Reserse Kriminal Khusus, Adi Deryan, berita tuduhan bahwa Sam Aliano adalah tersangka tidak benar.

“Beliau membantah dan sampai beliau kaget mendengar ada berita begini (Sam tersangka). Dia menceritakan belum menerima apapun,” ujar Sam di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (16/8/18).

Sam ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (15/8). Ia merasa ada settingan yang terjadi dalam kasus tersebut.

BACA JUGA :  Nikah Dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Merasa Seperti Punya Anak Tiga

“Bagaimana tiba-tiba kemarin malam ada perubahan lagi (dirinya tersangka) ada skenario apa terhadap saya ini, saya lihat ada permainan dalam politik ini,” tuding dia.

“Artinya ada pengacara saudari Nikita bahwa mereka main sama penyidik di PMJ (Polda Metro Jaya),” tambah Sam.

Sebelumnya, penetapan Sam Aliano sebagai tersangka merupakan laporan dari artis Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik.

Akibat penyampaian Sam kepada KPI terkait untuk mencekal tayang Nikita Mirzani yang diduga menghina pahlawan, Jendral Gatot Nurmantyo, di akun twitter yang diduga milik Nikita Mirzani.

BACA JUGA :  Sam Aliano Jadi Tersangka Kasus Cuitan Palsu Nikita Mirzani Soal Gatot Nurmantyo

Kemudin, perkembangan baru dari kasus ini, terbukti twit tersebut merupakan hasil editan oleh pihak tak bertanggung jawab. Dan, Nikita Mirzani pun dinyatakan tidak bersalah.

Na’as bagi Nikita Mirzani, yang membuatnya harus kehilangan kontrak pekerjaan. Berupa, pemberhentian 4 program TV dan panggung off air hingga rugi hingga 5 miliar.[Ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini