telusur.co.id- Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengaku yakin, calon penggantinya yang akan mendampingi Anies Rasyid Baswedan memimpin Ibu Kota, jauh lebih baik dari dirinya.

Menurut Sandi, Anies dan Wagub DKI yang baru nanti pasti akan menunaikan janji-janji kampanye membangun Ibu Kota.

“Saya percaya kepada  pak Anies Baswedan dan nanti wakil gubernurnya akan lebih mampu untuk menuntaskan janji-janji kerja sesuai apa yang telah kita berikan sesuai komitmen kepada warga Jakarta,” kata Sandi di gedung DPRD Jakarta, Senin (27/8/18).

BACA JUGA :  Ogah Terjebak Isu Politik, Prabowo-Sandi Fokus Garap Ekonomi

“Saya selalu mendoakan kebaikan kepada warga Jakarta dan bangsa Indonesia akhirnya sekali lagi saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada saudara Pras (Ketua DPRD)  sebagai dan wakil ketua dan seluruh anggota dewan semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan ridho nya kepada kita dalam rangka membangun Jakarta,” sambung Sandi.

Wakil Gubernur yang belum satu tahun menjabat ini pun menyadari semua janji kampanye saat Pilkada lalu, belum bisa teralisasi.

“Saya menyampaikan permohon maaf, kepada suluruh lapisan waraga DKI Jakarta  dan kepada anggota dewan apabila ada tutur kata yang salah dan juga mohon maaf tidak bisa menuntaskan amanah lima tahun yang diberikan kepada saya,” ujar calon wakil presiden ini.

BACA JUGA :  Sandiaga Uno: Toleransi Jadi Salah Satu Fokus Kami

Terkait masa jabatannya yang belum rampung, Suami Nur Asia ini menyampaikan kembali permohonan maafnya lantaran tidak bisa menyelesaikan amanah lima tahun yang diberikan kepadanya.

“Saya juga mohon maaf tidak bisa menuntaskan amanah lima tahun yg diberikan kepada saya,” tutup Sandi.[Ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini