net

telusur.co.id – Pemain sayap FC Bayern Munchen, Franck Ribery sangat menyesalkan keluarnya Arturo Vidal ke Barcelona.

Ribery yakin kepergian Vidal merupakan pukulan besar bagi Bayern, karena bagaimanapun Vidal telah membantu mereka meraih tiga gelar Bundesliga berturut-turut.

“Ini adalah situasi yang sulit bagi kami, Arturo adalah pemain hebat dan juga orang yang baik, dia selalu positif, telah membawa banyak kesenangan, itu sangat disayangkan. Kami harus berharap dia dan keluarganya beruntung, ”kata Ribery, menurut ESPN FC.

Supaya tak berpengaruh ke pemain lain, Ribery berharap bek tengah Bayern Jerome Boateng bertahan. Pemain internasional Jerman itu telah dikaitkan dengan pindah ke Paris Saint-Germain dan Manchester United, tetapi Ribery berharap dia akan tetap.

BACA JUGA :  Bergabung Ke Barca, Arturo Vidal Selesaikan Transfer £ 27 Juta

Dia melanjutkan: “Saya berharap dia tetap bersama kami karena dia sangat penting dengan kehadirannya, dan bagi saya, dia adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia.

Pemain internasional Prancis juga berbicara tentang manajer baru Bayern Munich Niko Kovac, menambahkan: “Dia membawa disiplin ke tim, mencintai pekerjaannya dan memiliki banyak energi, dia seorang motivator.

“Ini bekerja baik dengan dia karena dia tahu ketika kita harus bekerja sangat keras di lapangan dan ketika kita harus bebas,” katanya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini