Prabowo dan Fadli zon/Net

telusur.co.id- Ekonom senior Rizal Ramli dipastikan masuk dalam tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandigaa Salahuddin Uno.

Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (13/8/18).

Menurut Fadli, tak hanya Rizal, tokoh-tokoh lain yang sepaham dengan koalisi juga akan dimasukkan dalam timses.

“Rizal Ramli, beliau sepaham dengan kita, dan tokoh lain yang juga sepaham dengan kita , cukup kritis. Bukan, semata menjilat pemerintah dengan angka baik,” kata Fadli.

Meski demikian, Wakil Ketua DPR itu mengakui, sampai sekarang koalisi belum diberi nama. Karena, koalisi terlebih dahulu akan menyamakan persepsi, membahas platform, visi-misi perjuangan dan isu yang dikedepankan.

BACA JUGA :  Bantah Gunakan Cara Rusia, Priyo Budi: Ala Mukidi

“Isu apa yang akan kita kedepankan, isu terkait kampanye positif, bagaimana kalau ada kampanye negatif tangkalnya gimana, orientasi kita kampanye positif, program, masalah kita terutama ekonomi, tentu hukum juga ada, politik sosial pasti,” imbuh Fadli.

Dalam timses nanti, sambung Fadli, kemungkinankan banyak berposisi sebagai juru kampanye. Sebab, mereka akan tersebar di seluruh Indonesia. Apalagi, posisi mereka sangat penting dalam rangka menyebarkan luaskan vusi-misi koalisi Prabowo-Sandiaga.

“Terbanyak di jurkam, mereka bersifat nasional, di banyak tempat, bagian lain penggalangan, pembagian kampanye logistik, dan lain-lain akan menyesuaikan kebutuhan, sekarang yang paling penting data, survei, IT, sangat penting,” tukas dia.[Ham]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini