Net

telusur.co.id – Dalam rangka menyambut HUT ke- 73 RI dan Asian Games 2018, Pemkot Jakarta Barat kembali menggelar lomba lari “Tambora Run 5K”, Minggu (12/8/18).

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Wali Kota Jakarta Barat, M. Zein, di RPTRA Kalijodo. Dalam sambutannya, M. Zein mengatakan, lomba lari ini telah digelar untuk kedua kalinya dan menjadi agenda rutin yang melibatkan ribuan warga dari 11 kelurahan se-Kecamatan Tambora.

“Melalui kegiatan ini, warga Jakarta Barat siap menyambut Asian Games 2018,” kata M. Zen dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Disayangkan, Asian Games 2018 Hanya Dinikmati Pejabat Negara

Sementara itu, Camat Tambora, Djaharudin menambahkan lomba lari diikuti sebanyak 2.500 peserta serta disaksikan sekitar 5.000 penonton.

“Peserta yang boleh mengikuti lomba lari ini berdomisili di Kecamatan Tambora. Rute dimulai dari depan RPTRA Kalijodo menuju Mall Season City,” kata Camat Tambora, Djaharudin.

Untuk memeriahkan lomba, pihaknya juga menggelar pentas seni dan bazar kuliner di lokasi finish.

Dalam lomba ini, tampil sebagai pemenang untuk kategori pelajar putra yakni Billy Nansel, Dava Raiha, Nurdin, Nermawan Adi Saputra,

Sedangkan peraih juara kategori pelajar putri diraih Dewi Marcella, Fransiska, Fellycia, Dela Apriyani.

BACA JUGA :  Jamaah Haji Mandiri Duren Sawit Mengadakan Tasyakuran Malam HUT RI Di Mekkah

Adapun para emenang juara I hingga Harapan I pada lomba ini mendapatkan penghargaan dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta hingga Rp 750 ribu. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini