Cawapres Sandiaga Uno/foto: Net

telusur.co.id – Sandiaga Uno, bakal calon wakil presiden itu menyempatkan diri untuk menyaksikan langsung perlombaan cabang olahraga renang, di Asian Games 2018, yang digelar di stadion akuatik Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin sore.

Saat itu, Sandi bertemu bakal calon petahana Joko Widodo. Akan tetapi, dalam pertemuan itu tidak ada obrolan yang serius.

Menurut Sandi, Jokowi berseloroh dengan bertanya kepadanya mengapa tak sekalian mencemplung ke kolam renang. Sandi pun mengatakan jika itu bukan levelnya. Sebab yang berlomba di sana adalah atlet profesional.

BACA JUGA :  Gerindra Yakin PKS Dan PAN Dukung Prabowo Jadi Lawan Jokowi

Disampaikan Sandi, Jokowi tetap mendesak agar dirinya ikut berlomba renang. Lagi pula, selain olahraga lari dan basket, Sandi selama ini dikenal menyukai renang jarak jauh. Apalagi Sandi adalah bekas Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia.

“Memang hobinya renang tapi bukan di level Asia seperti itulah. Pak Presiden nge-joke, ikut nyemplung, dong, Pak,” kata Sandiaga di kawasan Jakarta Selatan, Senin malam (20/8/18).

Dalam obrolan santai itu, terlintas rencana Sandi untuk berenang bareng Jokowi. Dia mengusulkan, lain kali dibuat adu renang untuk kepentingan pertunjukan semacam perayaan kesuksesan penyelenggaraan Asian Games.

BACA JUGA :  Sandi Diberi Setoples Uang Recehan Buat Bayar Utang Negara

Bahkan, ia berseloroh akan menjadi hal menarik jika dia bersama Prabowo, Jokowi dan Ma’ruf Amin mengadakan perlombaan renang.

“Mungkin sama Pak Prabowo, Pak Jokowi, Pak Ma’ruf Amin, sama saya. Kan seru ada hal yang baru dan milenial,” kata Sandi.

Sementara itu, terkait rencana pertemuan Prabowo dengan Jokowi, Sandi mengakui agenda itu masih menunggu waktu Presiden Jokowi. Ia pun menyatakan kesiapan kapan pun pertemuan itu dilakukan. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini