telusur.co.id- Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri peluncuran buku #2019GantiPresiden karya Mardani Ali Sera di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (21/8/18).

Sandi menilai, buku karya Mardani ini dapat memenangkan hati dan pikiran rakyat. Serta, mampu mengalihkan perhatian mereka untuk memilih pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

“(Buku,red) Bisa membantu nanti kita meyakinkan masyarakat memenangkan hati dan pikiran rakyat Indonesia untuk bisa memilih Prabowo-Sandi di April 2019,” kata Sandi.

Tak hanya buku, Sandi juga mengapresiasi gerakan #2019GantiPresiden yang dideklarasikan seluruh Indonesia, ternyata bisa menginspirasi masyarakat.

BACA JUGA :  Jika Terpilih, Sandi Bakal Evaluasi Pajak Buku

Selain itu, Sandi beranggapan bahwa gerakan ini merupakan gerakan kreatif yang memberikan nilai ekonomis kepada masyarakat.

“Saya melihat bahwa gerakan ini sangat organik. Gerakan ini gerakan budaya karena ada ekonomi kreatif nya disini, baju, desain, dan begitu banyak pernak-perniknya. Hari ini juga buku, ini ada dampak pada ekonominya,” tandasnya.[Siti Nuraisyah]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini