telusur.co.id – Maurizio Sarri ingin berbicara langsung face to face dengan Thibaut Courtois tentang masa depannya di Chelsea. Hal ini dikarenakan sang agen menyatakan kliennya ingin meninggalkan London untuk kembali ke Madrid dimana anaknya tinggal sekarang.

“Saya tidak tertarik berbicara dengan agennya, saya ingin berbicara dengannya langsung. Apapun yang dia inginkan, saya siap untuk mendengarkan.”

“Tentu saya mau pemain yang tetap termotivasi untuk membela Chelsea. Jika ia memang akan pergi maka saya akan berbicara ke petinggi klub” Sarri melanjutkan.

Courtois sendiri baru akan datang ke Chelsea Senin ini setelah liburan tambahannya sehabis membela negaranya Belgia di Piala Dunia.

BACA JUGA :  Dapatkan Firpo, City Siap Sikut Madrid dan Chelsea

Chelsea punya banyak masalah di luar lapangan. Mantan pelatih Antonio Conte dibebaskan dari tugasnya dalam situasi yang buruk dan dikabarkan akan mengambil langkah hukum terhadap klub.

Namun, orang cenderung menggunakan kritik dan keraguan sebagai inspirasi untuk menuju kesuksesan dan tidak terkecuali para pemain. Sudah banyak sekali cerita mengenai tim yang sama sekali tidak difavoritkan justru bisa menjadi juara.

Conte kemudian mampu membungkam semua kritik dengan membawa Chelsea menuju tangga juara dengan memecahkan sejumlah rekor, dan hal yang sama bisa terjadi lagi musim ini di bawah Maurizio Sarri. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini