telusur.co.id – Teka teki kemana Paul Pogba berlabuh mulai menemukan titik terang. The Daily Mail melaporkan bahwa bintang Manchester United Paul Pogba dikabarkan telah memberi tahu rekan-rekannya dan kepala eksekutif Ed Woodward bahwa dia ingin pindah ke Barcelona.

Kabar yang beredar, Pogba pun sudah pamitan dengan rekan-rekannya yang ada di Manchester United seperti dilansir foxsport.com.

Gelandang internasional Perancis, yang merupakan salah satu pemain menonjol untuk negaranya di Piala Dunia, diduga menyetujui kesepakatan lima tahun dengan juara La Liga senilai £ 89,5 juta.

BACA JUGA :  Sang Penggemar Ingin Pulangkan Paul Pogba ke Juventus

Kepindahan Pogba ke Barca, karena memiliki hubungan yang kurang baik dengan manajer Setan Merah Jose Mourinho dan baru saja dilaporkan kembali ke klub setelah liburan panjangnya di Piala Dunia.

Sebelumnya, Barca sudah melemparkan tawaran kepada MU untuk bisa meminang Paul Pogba. Dalam proposal itu, Barca memberikan tawaran 45 juta pound sterling (Rp 842 M) plus dua pemain yakni Yerry Mina dan Andre Gomes.

Barca tahu kalau MU sedang butuh bek tengah dan Mina bisa jadi jawaban untuk itu. Sementara, Gomes nantinya akan langsung diplot sebagai pengganti Pogba meski pemain Portugal itu gagal total. Apalagi Pogba selama dua musim di bawah Mourinho juga tidak tampil maksimal. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini