telusur.co.id- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad membantah pernyataan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra yang menyebut tidak pernah diajak dalam proses pembentukan koalisi keumatan.

“Tidak benar,” di Kawasan Menteng, Jakarta, Rabu (15/8/18).

Anggota Komisi III DPR RI ini menjelaskan bahwa ketua Umumnya Prabowo Subianto melalui staffnya pernah mengubungi Yusril untuk membicarakan soal koalisi.

“Kalau menurut laporanya kan begitu (Prabowo pernah menghubungi Yusril),” kata Dasco.

Selain itu dirinya juga menegaskan, Partai Gerindra melalu akun twitter resmi partai juga @Gerindra selalu menyatakan koalisi pengusung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tidak pernah melupakan Yusril Ihza Mahendra. Bahkan Gerindra mengaku tetap mengajak PBB masuk dalam koalisi.

BACA JUGA :  Diperebutkan Jokowi dan Prabowo, PDIP: Yenny Punya Kompetensi Kepemimpinan

Seperti diwartakan, Yusril melalui postingan di Instagramnya @yusrilihzamhd dengan judul huruf kapital: KOALISI KEUMATAN ITU HANYA FATAMORGANA!?

Yusril berpendapat, koalisi keumatan itu hanya fatamorgana yang tidak pernah ada di alam nyata. Apalagi, PBB juga tidak pernah diajak untuk membicarakan koalisi tersebut.

“Partai Bulan Bintang tidak pernah terlibat di sana, bahkan kita komplain nama kita dibawa-bawa tanpa pernah diajak bicara,” tulis Yusril.

“Berkali-kali sekjen dan fungsionaris DPP PBB menghubungi Gerindra dan PAN mengenai koalisi yang digagas Habib Rizieq itu, tetapi tidak ada respons samasekali,” sabung Yusril.[far]

BACA JUGA :  Prabowo Bakal Bahas Nama Anies Dalam Koalisi

 

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini