telusur.co.id – Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan telah menyiapkan tempat untuk Sandiaga Salahudin Uno sebagai kader.

Menyikapi kabar tersebut, mantan calon gubernur Jawa Tengah (Jateng), Sudirman Said tak mengetahuinya.

“Saya belum tahu. Harus keluar iya dan itu sudah dinyatakan akan keluar,” ucapnya usai mendampingi Sandiaga melaporkan harta kekayaan di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/18).

Menurut mantan menteri ESDM, keluarnya mantan wakil gubernur DKI Jakarta dari partai berlambang kepala burung garuda sudah tentu melalui mekanisme dan prosedur internal partai.

BACA JUGA :  Diperiksa 4 Jam, Sandiaga Uno Dicecar Delapan Pertanyaan

“Prosesnya akan ditempuh dengan tahap yang benar. Mesti ada rapat dewan pembina karena beliau kan wakil ketua dewan pembina,” jelas Sudiman.

Sebelumnya, Prabowo saat mendeklarasikan dirinya dan Sandiaga sebagai pasangan capres dan cawapres menyatakan meminta Sandiaga mundur dari Partai Gerindra.

“Beliau harus diterima partai-partai lain. Saya meminta beliau mundur dari Gerindra. Padahal beliau sudah meniti karier di Gerindra cukup lama. Sekarang Wakil Ketua Dewan Pembina,” ujar Prabowo, Kamis (9/8).[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini