Net

telusur.co.id – Tidak disangka, aksi goyang ‘dayung’ Presiden RI Joko Widodo saat Via Vallen melantunkan lagu Meraih Bintang, di Opening Asian Games 2018, di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat lalu, masih menjadi idaman para pengguna aplikasi Tik Tok, dan juga di jagat Dunia Maya (Dumay).

Goyang ‘dayung’ Jokowi rupanya menginspirasi milenials untuk mengimprovisasinya lebih gokil. Bahkan, berdasarkan penelusuran, saat ini makin banyak para pengguna Tik Tok yang menirukan gaya Jokowi, bahkan lebih alay.

Saat melakukan penelusuran dengan tagar #goyangdayung, terpapar ratusan video Tik Tok dengan gaya goyang dayung ala Jokowi.

BACA JUGA :  Oposisi Nggak Terima, PM Petahana Hasina Menang Pemilu Bangladesh

Bukan hanya di Tik Tok, di Twitter, dan situs berbagi video YouTube pun aksi goyang dayung Jokowi turut bertebaran, dan ditiru banyak kalangan.

Diketahui, Presiden Jokowi berjoget ketika Via Vallen membawakan lagu Asian Games 2018 yang berjudul Meraih Bintang.

Gerakan goyang Jokowi tersebut tampak menirukan gaya orang yang sedang mendayung ke kiri dan ke kanan. Aksi Jokowi tersebut tampaknya ditiru oleh berbagai warga net di media sosial. Bahkan, aksi goyang tersebut diberi nama goyang ‘dayung’. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini