FOTO/Net

telusur.co.id- Usai bersilaturahmi dengan Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno bertemu dengan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Sandi mengatakan, pertemuan itu dalam rangka tukar pandangan terkait kondisi perekonomian saat ini. Selain itu, juga membahas kebijakan ekonomi di Jatim, termasuk soal pesantren-pesantren.

“(Pembahasannya) tentang kewiraushaan di Jawa Timur,” kata Sandi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, usai bertemu Gus Ipul, Kamis (16/8/18).

Sandi menegaskan tidak ada pembahasan politik dalam pertemuan tersebut. Karena, pertemuan ini hanya sebagai silaturahmi biasa.

BACA JUGA :  Mahkamah Penjaga Konstitusi, Bukan Penjaga Angka

Sementara itu, Gus Ipul mengatakan, pertemuan dan silaturahmi dengan Sandi banyak membicarakan persoalan kebangsaan.  Apalagi, dirinya dan Sandi sama-sama sosok yang pernah menjadi Wakil Gubernur. Meskpun, Sandi saat ini sudah mengundurkan diri dari jabatan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Kan sama-sama pernah menjadi wakil Gubernur. Saya sekarang masih, Pak Sandi memang sudah tidak,” ungkapnya Gus Ipul. [far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini