Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto/Foto:telusur.co.id

telusur.co.id – Calon Presiden (Capres) dari Partai Koalisi Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Berkarya, Prabowo Subianto di goda para pendukung dan simpatisan yang berada di ruang pendaftaran Capres-Cawapres 2019-2024 di KPU, Jakarta, Jumat (10/8/18).

Hal itu lantaran mantan danjen Kopassus mengucapkan terima kasihnya pada partai pengusung termasuk Partai Berkarya yang diwakili Titiek Soeharto .

“Saya, Prabowo dan Sandiaga dicalonkan diusung oleh empat partai yaitu PKS, PAN, Demokrat, Gerindra, dan didukung oleh Partai Berkarya yang dalam hal ini diwakilkan oleh Titiek,” jelas Prabowo yang langsung mendapat sorakan ‘cie-cie’ dari pendukungnya.

BACA JUGA :  Gerindra Tolak Prabowo Jadi Wakil Jokowi

Mendengar teriakan ‘cie-cie’, Prabowo sempat terlihat grogi atau salah tingkah. Bahkan ketua umum dan sekjen partai yang ada di belakangnya ikut tersenyum.

Sebelumnya, saat tiba di KPU putri alm. mantan presiden RI ke dua, Soeharto sempat ditanya awak media apakah akan rujuk. Namun, bekas wakil ketua umum Partai Golkar tak menanggapi, ia malah tertawa.

“Hahahaha,” tawa Titiek saat menjawab pertanyaan.[far]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini