Net

telusur.co.id – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno melakukan diskusi dan silaturahmi ke Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, kemarin.

Kehadiran Prabowo-Sandi diterima Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siroj, di kantor PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Said Aqil Siroj mengulang pernyataan mantan Ketua Umum PBNU, almarhum KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, yang memuji sosok Prabowo.

“Gus Dur pernah mengatakan ‘kalau mau cari orang ikhlas di bangsa ini, ya Prabowo’,” kata Said Aqil Siroj.

BACA JUGA :  Hasil Survei Sulit Dipercaya

Said Aqil mengakui jika kedatangan Prabowo yang tak lain adalah sahabat Gus Dur, untuk memperkuat ikatan silaturahim persaudaraan dengan harapan ke depan semuanya akan lebih baik dan bisa berpolitik dengan berbudaya dan berakhlak.

“Membangun bangsa ini dengan niat yang baik, demi rakyat, masyarakat kecil, demi meningkatkan martabat bangsa ini,” kata dia.

Dirinya mengatakan, PBNU recananya akan membuatkan kartu anggota Nahdlatul Ulama untuk Prabowo. Sementara soal Sandiaga, ia sebelumnya memang sudah warga NU.

“InsyaAllah sedang disiapkan kartu anggota PBNU untuk Pak Prabowo. Kalau Mas Sandi mertuanya NU betul, punya Masjid At Taqwa, dan ibundanya dari Cirebon dari rumah saya 7 KM,” kata Said Aqil.

BACA JUGA :  PAN Bersyukur Ijtima Ulama II Dukung Pasangan PAS

[ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini