telusur.co.id- Direktur Bidang Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Mar’uf Amin, Maman Imanulhaq mengatakan, nama ketua tim kampanye nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan diumumkan usai Asian Games.

“Kita akan umumkan (Nama Katua Timses) setelah Asian Games,” kata Maman usai diskusi di Kawasan Setia Budi, Jakarta, Sabtu (25/8/18).

Maman menjelaskan, alasan pengumumannya, ketika Asian Games selesai, lantaran Jokowi tengah fokus memastikan perhelatan olahraga terbesar di Asia itu berjalan dengan lancar.

Disisi lain, kata Maman, TKN juga tengah menggodok program kerja, kemudian baru akan diserahkan ke Jokowi.

BACA JUGA :  Dapat Proyek Asian Games dari Jokowi, Diduga Alasan Erick Sulit Tolak Jadi Ketua Timses

“Kita ingin di tim pemenangan nasional ini membereskan direktorat dulu termasuk programnya,” tambah Maman.

“Hari Rabu (29/8/18) besok semua direktorat itu sudah menyetor kan komposisi koordinator, fokus bidang dan sebagainya. Kalau sudah beres semua baru kita serahkan ke Jokowi,” sambung Maman.

Jika seluruh Direktur TKN sudah menyetor program dan komposisi struktur kepada Jokowi, kemudian baru mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menunjuk sosok yang tetap mengkomandoi timses.

“Baru kemudian Jokowi akan menujuk orang yang dia percaya untuk mengkomandani semua program ini,” ungkap Maman.

BACA JUGA :  Najwa Shihab dan Erick Thohir Berpeluang Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Amin

Ia memastikan, TKN akan menjaring aspirasi masyarakat maupun relawan untuk memperkuat program pemenangan Jokowi-Maruf Amin. Sehingga bisa dijalankan pada saat musim kampanye.

“Barulah dicari siapa orang yg mampu menjalankan program ini” pungkasnya.[Ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini