Ketua Umum Partai gerindra Prabowo Subianto/telusur.co.id

telusur.co.id – Sebagai calon Presiden RI 2019, Prabowo Subianto tentu memiliki visi dan misi untuk Indonesia, meski saat ini visi misi itu sedang terus digodok, namun secara garis besar, Ketum Partai Gerindra itu akan fokus pada perbaikan ekonomi.

“Visi misi belum selesai, mudah-mudahan segera. Intinya, bagaimana membangun ekonomi kerakyatan, bagaimana pemerintah ke depan berpihak kepada rakyat pembangunan ekonominya,” kata anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade kepada wartawan, Selasa (7/8/18).

Lantaran visi misi belum selesai, maka belum ada nama untuk itu. Namun yang pasti, sesegera mungkin Prabowo dan koalisi menamakan visi misi yang sebelumnya ia sebut berfokus di sektor ekonomi.

BACA JUGA :  Matakin: Penggunaan Istilah 'Kecebong' Dan 'Kampret' Sama Saja Menghina Tuhan

Dirinya menegaskan, ekonomi yang akan dibangun Prabowo berdasarkan Pasal 33 UUD 1945. “Bukan ekonomi neolib yang terindikasi dibawa pemerintah sekarang.”

Menurutnya, pemerintah saat ini kurang cakap dalam bidang ekonomi. Dia bahkan menyebut ekonomi era Jokowi tidak mengalami pertumbuhan. [ipk]

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini