telusur.co.id – Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk mengakui kiper baru Liverpool, Alisson mempunyai menampilkan dan keterampilan komunikasi yang cukup baik ketika berada di lapangan.

Van Dijk merasa terkesan oleh apa yang dilihatnya dari Alisson sejauh ini, tetapi mengakui ada kerja keras di depan untuk tim secara keseluruhan.

Ditanya tentang bagaimana Alisson beradaptasi dengan klub barunya, Van Dijk mengatakan kepada pers: “Sangat bagus. Kami berbicara banyak. Dia sangat vokal dan itu membantu. Ini membantu saya dan semua orang di lini belakang. Saya pikir kehadirannya juga sangat bagus.

BACA JUGA :  Kunci Kemenangan Liverpool Menurut Gerrard

“Dia memiliki banyak kualitas pada bola yang membantu membuat kami bermain. Kami telah mengerjakan seluruhnya pra-musim dan kami akan terus berlatih. Masih banyak yang harus dilakukan. ”

Pemain internasional Brasil pindah ke Merseyside dengan transfer senilai 65 juta poundsterling dari Roma bulan lalu dan memulai karirnya di Premier League dengan kemenangan 4-0 atas West Ham United pada hari Minggu. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini