net

telusur.co.id – Perpisahan penuh emosional pada akhir musim lalu mengantar kepindahan Andres Iniesta mengakhiri era di Barcelona dan menuju ke klub Jepang, Vissel Kobe.

Musim 2018/2019 pun akan menjadi musim yang untuk pertama kalinya Barcelona tanpa di dampingin dua maestro lini tengah mereka, yakni Iniesta dan Xavi.

Namun pergerakan transfer Ernesto dalam 2 tahun terakhir seakan menjadi solusi dan siap untuk membuka lembar era baru. Kedatangan beberapa gelandang mumpuni Blaugrana memberikan banyak opsi.

Gelandang energik dan bintang Chili, Arturo Vidal menjadi gelandang teranyar yang mendarat di Camp Nou sekaligus memperluas variasi opsi di lini tengah mereka seperti berikut.

BACA JUGA :  Ribery Sesalkan Kepergian Vidal Ke Barca

Meski memiliki gaya permainan yang sedikit berbeda dengan Barcelona, namun kedatangan, kematangan dan pengalaman Vidal diharapkan mampu menjadi penyeimbang sekaligus partner Busquets di lini tengah.

Pemain 31 tahun ini di harap mampu menggantikan peran Paulinho yang kembali hijrah ke Guangzhou Evergrande. Pengalaman bersama Juventus dan Bayern Munich tentu menjadi garansi akan kualitasnya di rumah baru, Camp Nou. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini