Honda Super Cub C 125/Net

telusur.co.id – Dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diselenggarakan 2 – 12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang Banten. bukan hanya mobil saja yang menarik perhatian pengunjung, tetapi kendaraan roda dua (motor) tak lupa menjadi perhatian para penganjung. Untuk menggaet pengunjung yang memang hobi ataupun pencinta motor Honda, PT. Astra Honda Motor (AHM), menampilkan Honda Super Cub C 125, dengan harga 55 juta. Harga yang tidak murah. Dengan nominal harga 55 juta rupiah, mungkin kita bisa membayar uang muka dan berhak tinggal di rumah mewah dengan tanah 120 meter di bilangan Bogor. Namun itulah harga yang ditetapkan PT Astra Honda Motor untuk bebek premiumnya, Honda Super Cub C125.

BACA JUGA :  GIIAS 2018, Suzuki Jimny Curi Perhatian Jokowi

Honda Super Cub,Motor bebek, bermesin 125 cc, dengan transmisi manual 4-percepatan, menggunakan rantai baja, dengan imbuhan fitur-fitur terkini. Oke, memang ada kunci remot tercanggih yang ada di industri sepeda motor, smart key. Ada pula lampu hemat daya berbasis diode (LED) di semua sisi. Tak lupa panel kombinasi digital dan analog.

Siapa yang ditargetkan Honda untuk membeli motor dengan harga seperti itu?

Tampaknya, Honda Super Cub ditujukan  untuk orang-orang pencinta bebek klasik yang ingin nostalgia. Kedua dengan fitur modern, dengan desain stylish, kami juga ingin ke anak-anak muda yang ingin fashionable,” ungkap Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Sebenarnya Honda Super Cub ini, pertama kali tampil pada tahun1958 sebagai sepeda motor untuk memberi kesenangan berkendara dengan kemudahan dan kepraktisannya. Dan 60 tahun kemudian, pada 2017 motor ini sudah mencapai angka produksi 100 juta unit dengan wilayah peredaran mencapai lebih dari 60 negara.

BACA JUGA :  GIIAS 2018, Suzuki Jimny Curi Perhatian Jokowi

“Bagi konsumen pada segmen ini, Honda Super Cub C125 dapat memperkaya gaya hidup dan menyatu dengan penampilan mereka di berbagai kegiatan. Dengan desain yang tak lekang oleh waktu, level performa baru pada mesin, handling dan sasisnya, kami yakin motor ini dapat memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya,” jelas Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM.

Dua hari tampil di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 telah dipesan puluhan unit. (Isk).

 

Sumber :OTO

 

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini