telusur.co.id – Bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha menegaskan negosiasi kontraknya yang sedang berlangsung tidak akan mengalihkan perhatiannya untuk memberikan yang terbaik untuk klub London selatan.

Pemain sayap 25 tahun adalah kunci untuk Palace musim lalu, karena ia membantu mereka mencegah ancaman degradasi, dan juga target dalam pembuka Liga Premier mereka pada hari Sabtu, ketika mereka mengalahkan Fulham 2-0.

Zaha sedang berbicara dengan Eagles mengenai kesepakatan yang lebih baik, tetapi dia menegaskan bahwa dia sepenuhnya berkomitmen untuk perjuangan mereka dan tidak akan membiarkan pembicaraan mempengaruhi penampilannya.

BACA JUGA :  Belanja Pemain, Arsenal Tawan Wilfried Zaha £ 40 Juta

“Itu tidak ada bedanya bagi saya, karena saya sudah kepala saya toh,” kata Ivory Cost international kepada pers dilansir foxsports.com.

“Semua hal itu tidak akan mempengaruhi saya atau bagaimana tim bermain. Apapun yang terjadi, terjadilah. Tapi saya semua Palace, dan Anda dapat melihat di lapangan bahwa semua yang saya pikirkan adalah tim bermain dengan baik.

“Kami masih berbicara tentang [kontrak baru yang potensial], masih bernegosiasi, apa pun. Hanya akan melihat apakah kita bisa mencapai kesepakatan.

“Hal utama bagi saya adalah mencetak gol. Semua orang berbicara tentang ‘tidak ada produk akhir, tanpa produk akhir’. Nah, beri tahu saya sekarang,” tandasnya. (ham)

Like :

LEAVE A REPLY

Silahkan masukan komentar anda
Silahkan masukan nama anda disini