telusur.co.id- Ketua DPP Partai Golkar, Andi Harianto Sinulingga meminta Eni Maulani Saragih membuktikan secara hukum tudingannya soal dugaan dana proyek PLTU Riau-1,  mengalir ke  Munaslub tahun lalu.

Menurutnya,  jika  Eni  yang juga kader Golkar itu tak mampu membuktikannya,  maka akan menjadi bola liar di masyarakat. Tuduhan tersebut juga akan merugikan Golkar.

“Kan dampaknya buat partai (Golkar) . Dan, di partai banyak orang, ada orang yang baik, ada juga yang enggak baik, ” kata Andi di Kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu  (1/9/18).

“Kita mau kalau benar itu dibuktikan di hukum tidak jadi polemik  di publik,” tambah Andi.

Ketika ditanya terkait  apakah dia mengetahui soal aliran dana  tersebut,  Andi menyarankan untuk menanyakan langsung ke Eni.  Karena,  ketika pelaksanaan Munaslub lalu,  Eni adalah salah satu panitia nya.

“Saya kira yang tahu itu hanya Eni dengan beberapa temen-temen yang memang jadi panitia penting pada giat itu,” ucapnya.

Namun  demikian,  Ia tak menapik,  kala itu Idrus Marham dan Eni sama-sama menduduki posisi penting di kepanitiaan  Munaslub.

“Ya waktu di Munaslub  kan pak Idrus menjadi Plt Ketum Golkar, kemudian Eni sebagai bendahara panitia dan  semua orang tahu pak Idrus dan Eni adalah teman dekat,” tutup dia.[far]

Bagikan Ini :