telusur.co.id – Manager Liverpool, Jurgen Klopp mengingatkan kepada kiper Alisson Becker tak mengulangi kesalahan (blunder) ketika menghadapi Leicester pada Sabtu.

Gara-gara blunder Alisson, Liverpool harus kebobolan karena berhasil dicuri Kelechi Iheanacho. Untungnya, dengan blunder ini Liverpool masih unggul 2-1.

“Itu perlu terjadi agar tidak terjadi lagi. Sepak bola adalah permainan di mana banyak kesalahan terjadi tetapi yang satu itu besar.

“Kami masih ingin menggunakan dia, tetapi mungkin Joe Gomez bisa menyelesaikan situasi, Van Dijk pasti bisa, dan jika Alisson membersihkan bola dengan sentuhan pertamanya, semuanya baik-baik saja.

“Ini permainan terbaik untuk melakukannya karena kami memenangkan pertandingan, kami telah mencentang kotak itu. Kami tahu kami masih beradaptasi satu sama lain – jangan gunakan dia di saat yang salah. Dia adalah pilihan bagi kita, bukan solusinya.

Dibeberkan dia, dalam situasi bola terjepit tidak ada penjaga gawang di dunia ini yang masih mengutak atik bola, tetapi Alisson masih melakukannya.

Sementara itu Alisson, yang mengakui gol pertamanya untuk Liverpool, tampaknya telah belajar dari pelajarannya, menjanjikan bahwa mereka tidak akan mengulanginya.

“Saya tidak akan menjadi bodoh dan membuat kesalahan yang sama.” (ham)

Bagikan Ini :