telusur.co.id- Penampilan pemain Mahcester United (MU) Paul Pogba mendapatkan kritikan dari para pengamat sepak bola bola.

Kritikan ini kaluar dari mulut mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, yang saat ini menjadi komentar sepak bola di Sky Sport. Graeme menyebut Pogba sebagai pemain egois.

Graeme juga menyebut permainan Pogba di MU tak sebagus ketika dia memperkuat tim nasional Perancis di Piala Dunia dan berhasil memgantarkan menjadi juara.

Graeme menyayangkan klub sebesar MU,  harus kalah menelan kekalahan beruntun dari Brighton & Hove Albion (2-3) dan Tottenham Hotspur (0-3).

Karenanya, ketika berhadapan dengan Burnley pada Minggu (2/9/18), menurut Graeme, anak asuh Jose MounMour tak boleh lagi kalah.

Graeme juga menyebut, era kesuksesan “Setan Merah” di bawah asuhan Sir Alex Ferguson sudah lama berlalu. Bahkan, MU saat ini agak sedikit sulit untuk memulihkan kejayannya.

“Mentalitas Mahcester United yang luar biasa telah menjadi sejarah, itu tak bisa terulang lagi dalam waktu dekat,” ucapnya.[Ham]

Bagikan Ini :