bbc.com

telusur.co.id – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengklaim bahwa kekeringan gol Cristiano Ronaldo disebabkan oleh perbedaan antara pertandingan Serie A dengan La Liga.

Allegri menuturkan, Ronaldo belum klop dengan sistem permainan dalam tiga penampilan liga sejak bergabung dengan Juventus dari Real Madrid, meskipun Bianconeri tetap meraih sembilan poin yang ditawarkan.

Setelah Juve menang 2-1 atas Parma pada hari Sabtu, Allegri mengatakan kepada DAZN: “Selalu sulit untuk melawan Parma bagi kami. Kami memulai dengan lambat, tetapi kami melakukannya dengan lebih baik di babak kedua.

“Cristiano Ronaldo? Nah Seri A bukanlah liga yang mudah. Ini adalah liga yang berbeda dibandingkan dengan Liga sehingga dia harus menyesuaikan permainannya. Meski begitu, dia memainkan permainan yang solid dan dia membantu tim keluar. Dia sekarang akan memiliki waktu untuk beristirahat dan bersiap-siap untuk pertandingan kami berikutnya.”

Ronaldo mencetak 26 gol dalam 27 penampilan La Liga untuk Real Madrid musim lalu, pulih dari awal yang sulit untuk kampanye untuk menempati posisi kedua dalam daftar top skor liga.

Dia akan berharap bahwa musim 2018/19 di Juventus mengikuti lintasan yang sama. (ham)

Bagikan Ini :