Instagram Prabowo

telusur.co.id- Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto tak sega-segan memuji pemerintah yang telah berhasil menyelengarakan perhelatan Asian Games ke-18. Apalagi, atlet Indonesia berhasil menorehkan prestasi dengan membandrol 31 medali emas, 24 perak dan 43 perunggu

“Kita bersyukur perjalannya bagus dan kita mendapat prestasi yang baik,” kata Prabowo di Kediamannya, Jalan Kartanegara, Jakarta, Senin (3/9/18).

Perhelatan Asian Games 2018, diketahui telah resmi ditutup pada Minggu, kemarin. Acara penutupan di Glora Bung Karno (GBK) itu dimeriahkan dengan tampilan penyanyi papan atas Indonesia maupun mancanegara.

Rencananya, Asian Games ke-19 bakal digelar di Guangzhou, China. Nantinya para kontingen dari Indonesia kembali berjuang untuk meraih capaian terbaiknya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu berharap, prestasi-prestasi para atlet akan terus meningkat di ajang olahraga selanjutnya.

“Saya ucapkan selamat kepada penyelenggara, kepada pemerintah, mudah-mudahan ini menjadi bekal bagi kita untuk selanjutnya,” tutup Prabowo.[Ipk]

Bagikan Ini :