Foto : Achmad Juhriansyah/telusur.co.id

telusur.co.id--Mengisi Hari Pelanggan Nasional tahun 2018, jajaran PT. Angkasa Pura I bandara Syamsuddin Noor memberikan souvenir kepada pengguna jasa, mitra kerja dan mitra usaha, Selasa (4/8) pagi.

Dengan mengusung tema “Pemimpin Yang Melayani Pelanggan” jajaran Direksi mulai PTS. General Manager Ruly Artha didampingi oleh jajaran pejabat lainnya serta Duta Bandara dan Customer Service langsung turun membagikan hampir 100 souvenir yang disiapkan.

“Hari ini secara khusus kami ingin menyapa pengguna jasa secara langsung. Terima kasih kami ucapkan kepada para pengguna jasa atas kepercayaannya menggunakan jasa bandara Syamsudin Noor,” ungkap Ruly usai menyerahkan secara simbolis souvenir kepada salah satu mitra kerja bandara Syamsuddin Noor.

Ruly menyampaikan bahwa pemberian souvenir ini  sebagai salah satu upaya penyampaian terimakasih kepada mitra kerja dan mitra usaha yang telah berkomitmen dalam memberikan service excellent kepada pengguna jasa.

“Pengguna jasa merupakan aset terpenting dalam perkembangan dan kemajuan bagi perusahaan, maka dari itu kami manajemen Bandara Syamsudin Noor terus berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jasa.” papar Ruly.
Rangkaian pelaksanaan Hari Pelanggan Nasional tahun 2018, yang dilaksanakan di area terminal Bandara Syamsudin Noor ini pun langsung diapresiasi masyarakat pengguna bandara Syamsuddin Noor.

“Mudah – mudahan rasa nyaman dan aman saat berada di bandara Syamsuddin Noor ini dapat terus dipertahankan,” harap Rizki salah satu warga Banjarmasin yang akan berpergian ke Surabaya.(Achmad Juhriansyah).

Bagikan Ini :