Sumber: Instagram @PriyankaChopra
Priyanka Copra/IG-Net

telusur.co.id— Aktris tersohor India, Priyanka Chopra, dikabarkan melakukan operasi plastik pada batang hidungnya. Alasannya, jika mengikuti penampilan dari mantan Wiss World itu, perubahannya sangat mencolok.

Dimana, Kulitnya kini lebih putih, hidung dan bibirnya juga tampak berbeda.

Beberapa portal berita India juga mewartakan, Priyanka, yang saat ini sudah bertunangan dengan penyanyi Nick Jonas, telah menjalani operasi plastik. Khususnya untuk menyempurnakan bentuk hidung.

Baca juga: Foto Bareng Nick Jones dan Priyanka Chopra, Afgan Mengaku Nerveous

Ketika diwawancarai Filmibeat.com pada 2017 lalu, Priyanka menanggapi isu ini dengan santai. Ia menuturkna, awal merintis karier di dunia akting, pernah seorang produser film mengatakan bentuk hidungnya tidak proporsional.

“Waktu itu saya belum menjadi aktris. Saya menemui seorang produser untuk membicarakan kemungkinan terjun ke dunia akting. Saat itu saya pemenang Miss World, tapi dia mengatakan banyak hal yang kurang pada diri saya. Dia bilang bentuk hidung saya tidak proporsional, bentuk tubuh saya juga kurang proporsional,” kata Priyanka.

Baca juga: Hadiri Nikah Pangeran Harry-Meghan, Ini Persiapan Priyanka Chopra

Namun, Ia menegaskan, perubahan itu terjadi lantaran bertambahnya usia. Dan, Ia memastikan tak perlu melakukan operasi plastik dalam hal memperbaiki penampilan. “Saya belajar memperbaiki penampilan dengan cara sewajarnya,” imnbuhnya.

“Saya menyukai diri saya, apa adanya,” tutup Priyanka.[Ham]

Bagikan Ini :