FOTO: Istimewa

telusur.co.id- Setelah bebas dari penjara, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan akan mengakhiri masa dudanya. Ahok dikabarkan akan menihkahi seorang Polwan yang berdinas di Polda Metro Jaya.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengatakan, mantan Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat memiliki andil besar dibalik perkenalan Ahok dengan Polwan tersebut.

“Yang menjodohkan mereka itu pak Djarot,” kata Pras, sapan karibnya, di gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Kamis (6/9/18).

Baca juga: Ketua Dewan Kebon Sirih Sebut Calon Istri Ahok Mantan Ajudan Veronica

Menurut Pras, Polwan yang berusia 21 tahun itu sudah lama kenal dengan Ahok. Karena, dia mantan ajudan Veronica Tan (mantan Istri Ahok).

Terkait hubungan kasih mereka sudah berjalan berapa lama, politikus PDIP itu mengaku tidak mengetahui.

“Kalau kenal sih saya enggak ngerti ya, udah kenal dari berapa lama,” imbuh Pras.

Pras menjelaskan, usai resmi bercerai dengan Veronica Tan, kemungkinan Ahok menceritakan keinginannya kepada Djarot untuk menikah lagi. Dan, akhirnya Djarot menjodohkannya dengan seorang Polwan berasal dari Nganjuk, Jawa Timur.

“Diakan (Ahok) bukan model selingkuh – selingkuhan gitu, kan enggak. Emang dia mencari sesuatu mungkin dia lagi ngobrol – ngobrol dengan pak Djarot ‘aku mau cari istri nih’, mungkin pas lewat itu,” tutup dia. [Ipk]

Bagikan Ini :