telusur.co.id – Mantan pelatih Arsenal, Tony Adams mengatakan, Arsenal akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan manajer baru Unai Emery karena perubahan besar yang telah dilakukan di klub.

“Mereka membutuhkan waktu, manajer perlu waktu karena ada perubahan besar yang terjadi – saya pikir 19 staf telah dikeluarkan dari pekerjaan mereka di musim panas,” katanya kepada The Debate. “Ini adalah perubahan besar.”

Kedatangan Emery menandai awal dari era baru di pakaian London utara, setelah 22 tahun pemerintahan Arsene Wenger berakhir pada musim lalu, dan Adams menganggap para penggemar akan membutuhkan kesabaran sebagai pelatih Spanyol membuat tanda di tim.

Arsenal kalah dalam pertandingan pembukaan Liga Primer melawan Manchester City dan Chelsea sebelum mengalahkan West Ham United dan Cardiff City.

“Tapi saya gembira setelah Arsene pergi dan ada perubahan seperti yang saya katakan selama 10 tahun terakhir, kami membutuhkan ketahanan dan empat bek kuat.

“Saya pikir OK, pergi dan dapatkan pelatih baru yang akan bekerja dengan punggung Anda empat sehingga kami tidak akan menjadi sentuhan lembut jauh dari rumah.

“Saya tahu kami memiliki awal yang sulit dengan Man City di kandang dan Chelsea, tetapi saya sedikit kecewa kami tidak sedikit lebih tangguh.”

Dia menambahkan: “Mereka hanya bermain ketika mereka mendapatkan bola, mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan tanpa bola. Ini akan memakan waktu, saya tahu itu, tapi saya sedikit kecewa,” katanya. (ham)

Bagikan Ini :