telusur.co.id – Posisi ketua tim pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin nampaknya akan diberikan kepada Erick Thohir. Penetapan Erick hanya menunggu pengumuman secara resmi oleh Jokowi.

Apalagi, saat ini, Erick Thohir sudah merapat ke kantor pemenangan Jokowi di rumah Cemara. Dari foto yang beredar di media social dan grup whatshap wartawan, Erick sudah memakai baju seragam putih.

Dari foto itu, Erick sedang asik berbicang dengan Cawapres Ma’ruf Amin dan beberapa anggota tim pemenangan Jokowi.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengakui figure Erick memang pas dan layak untuk menjadi ketua tim pemenangan. “Memang nama Erick Tohir itu berada ditop list. Yang umumkan calon presidennya Pak Jokowi dan wakil presiden Pak Kiai Ma’ruf,” ungkap Arsul kepada Wartawan di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (07/09/18).

Menurut Arsul, masuknya nama Erick dalam list ketua tim pemenangan, karena tim merasa Erick Tohir merupakan sosok yang bisa merangkul kaum milenial Indonesia. Apalagi, kinerjanya sudah terlihat ketika menjadi panitian Asian Games yang sangat sukses.

Kendati begitu, Arsul tidak bisa memastikan apakah Erick Thohir yang akan ditunjuk karena ini adalah tim kampanye nasional dari paslon presiden dan wakil presiden. “Kita tunggu kepastiannya.”

Seperti diketahui, direncanakan malam ini, Jokowi bersama tim pemenangan akan mengumumkan nama ketua tim pemenangan Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres 2019 di Rumah Cemara. (ham)

Bagikan Ini :