Christioano Ronaldo (CR7)/Net

telusur.co.id– Meski Juventus selalu menang dalam pertandingan, namun pemain anyar nya Cristiano Ronaldo masih ‘mandu’l dalam mencetak gol di Liga Serie A Italia.

Laga Serie A yang berjalan sampai tiga pekan, memang baru ‘Si Nyonya Tua’ yang selalu menang.

Karenanya, Bianconneri saat ini berada di puncak klasemen dengan nilai sembilan.

Namun, yan menjadi pertanyaan, megabintang tim nasional Portugal yang dibeli dari Real Madrid dengan harga fantastis ini, sama sekali belum mempersembahkan gol. Padahal, Ia selalu dimainkan full time.

Tak hanya itu, CR7 juga baru sekali menyumbangkan assist kepada Mandzukic sehingga membuahkan gol saat melawan Lazio.

Dikutip dari Calciomercato, legenda sepak bola asal Prancis, David Trezeguet, mengaku tidak memiliki saran untuk CR7, lantaran belum menyumbangkan gol untuk Juve.
Dia yakin, CR7 mengetahui banyak hal sehingga bisa memecahkan segala sesuatunya sendiri.
Trezeguet didorong memberikan saran kepada CR7, karena Ia pernah berstatus sebagai pemain Juventus dalam kurun 2000-2010. Dan, pria bertubuh jangkung itu juga sudah mencetak 171 gol dari 320 penampilan bersama si Nyonya Tua

“Tidak ada saran bagi pemain seperti Cristiano Ronaldo. Ia tentu tahu Liga Italia sangat berbeda dengan Inggris dan Spanyol. Kita membicarakan seorang pemain yang luar biasa. Ia menunjukkan kualitas dan saya yakin cepat atau lambat ia akan mencetak gol,” ujar Trezeguet.[Ham]

Bagikan Ini :