telusur.co.id – Setelah sukses di dunia hiburan, Ashanty, istri dari anggota DPR Anang Hermansyah itu, kini melebarkan sayap dengan terjun ke dunia bisnis.

Tak tanggung-tanggung, bisnis yang dijalankan mulai dari bidang hiburan, pakaian, kosmetik, hingga kuliner. Namun sayangnya, baru-baru ini ada kabar kurang menyenangkan yang menimpa salah satu bisnisnya.

Melalui akun instagram pribadinya, Ashanty bercerita ada yang mencoba menganggu bisnis Dapur Asix miliknya yang berada di Menteng, Jakarta Pusat.

Gangguan tersebut berasal dari dupa dan menyan yang diletakan di salah satu kamar mandi rumah makan miliknya.

Dengan wajah serius, Ashanty pun menjelaskan kronologi kejadian kurang menyenangkan yang dialami salah satu bisnisnya tersebut.

Jadi semalem ada yang ke Dapur Asix Menteng dan di kamar mandi taro kayak dupa-dupaan dan kayak rempahan-rempahan gitu dibungkus sama tisu.Trus di tegor, dia ketawa-ketawa dan langsung keluar. Langsung lari pergi,” kata dia dalam instagram story @ashanty_ash.

Ashanty juga menampilkan sejumlah bukti obrolan dengan salah satu karyawannya yang berada di lokasi kejadian. Terlihat sebuah dupa yang telah patah dan sebagian terbakar.

Wanita 33 tahun ini dengan tegas, memperingatkan pelaku untuk segera mengaku dan menjelaskan maksud dari perbuatannya tersebut.

Jika tidak, maka ia yang akan mencari pelakunya sendiri karena telah terekam di kamera CCTV.

Jangan takut kita percaya sama Allah, kita punya Allah, yang namanya begitu udah ada jalannya.Tapi kita akan tetep cari kamu karena kita lihat kamu lewat cctv. Kalau kamu denger ini lebih baik dateng ke store dan jelaskan maksud kamu.

Menurut Ashanty, hal tersebut penting dilakukan agar pelaku sadar dan insaf akan perbuatannya.

Namanya gituan percaya ngga percaya, aku percaya Allah akan melindungi orang-orang yang benar.. tapi orang seperti kamu dan siapa yang suru kamu perlu dicari..Supaya sadar dan insaf akan perbuatannya. Apapun niat kamu insyaAllah akan berbalik ke kamu.. Saya percaya itu..Kalo kamu baca ini mending buruan ke @dapurasixmenteng atau kita yang cari kamu,” kata dia. [ipk]

Bagikan Ini :