telusur.co.id – Wakil Ketua MPR RI, Muhaimin Iskandar berharap generasi muda mampu memperlihatkan Kualitasnya agar bangsa indonesia semakin kokoh di mata dunia.

Menurut dia, jika generasi muda tidak memahami teknologi. Maka, masa depan bangsa akan mundur dan bisa terlindas oleh bangsa lain.

“Dengan menguasai agama yang baik, ilmu pengetahuan, teknologi serta ilmu kepemimpinan maka diharapkan akan muncul generasi muda yang berkualitas, berintegritas serta calon pemimpin bangsa yang hebat,” ujarnya dihadapan 500 santri/siswa SMK Syubbanul Waton, di Asrama Perguruan Islam (API) Tegalrejo, Magelang, Jawa Tengah.(11/9/18) Malam.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menekankan generasi muda yang memiliki semangat tinggi agar tidak terpecah belah lantaran panasnya perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Karena, lanjut Cak Imin sebutan Muhaimin Iskandar perbedaan pilihan merupakan hal wajar dalam demokrasi.

“Tahun politik memang akan terjadi perbedaan-perbedaan pilihan. Tapi, yakinlah bahwa semua itu hanyalah warna dalam demokrasi Indonesia,” kata dia.

Oleh sebab itu dirinya meminta Masing-masing harus bisa saling menjaga diri karena pileg dan pilpres pada ujungnya adalah untuk kesejahteraan rakyat Indonesia serta kebesaran Indonesia.[far]

Bagikan Ini :