telusur.co.id – Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dikabarkan telah bergabung ke tim pemenangan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno (PAS)

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan kabar bergabungnya Gatot dibenarkan.”Iya, iya sudah (gabung),” kata Zulhasan sebutan akrab Zulkifli Hasan di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (11/9).

Menurut dia, dengan bergabungnya Gatot, struktural kepengurusan ti pemenangan Prabowo- Sandi sudah tuntas. “Nama-nama struktur itu semua sudah lengkap, sudah tertulis,” ucapnya

Ketika ditanya awak media apa posisi yang akan diemban Gatot, Ketua MPR RI ini belum mengetahui secara pasti. namun dirinya meminta publik untuk bersabar hingga kolaisi pendukung prabowo mengumumkan susunan tim pemenangan.

“Nanti akan di umumkan, sabar yah,” imbuh dia.

Sebelumnya, pada Kamis (6/9/18), beberapa relawan Gatot yang menamakan diri Militan Gatot Nurmantyo(MGN) mendatangi Cawapres Sandiaga Uno untuk melakukan komunikasi. Kedatangan mereka pun disambut hangat ileh mantan wakil gubernur DKI Jakarta.[far]

Bagikan Ini :