telusur.co.id- Dalam rangka memperigati tahun baru Islam 1440 Hijriah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar nonton film berjudul ‘Arrisalah The Messenger‘. Acara digelar di kantor PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta, Selasa (11/9/18).

Wasekjen PPP Ahmad Baidawi menuturkan, tujuan nobar ini dalam rangka mengambil semangat perjuangan Nabi Muhammad SAW.

“Kita sengaja nobar bersama caleg-caleg dan kaum muda PPP di film ‘Arrisalah The Massenger‘ yang menceritakan perjuangan islam di zaman nabi di zaman Rasulullah masa-masa perjuangan islam,” kata Awik, sapaan karibnya.

Menurut Awik, mempelajari sejarah Islam, tak hanya melulu melalui ceramah, tetapi juga bisa memakai sarana film.

“Melalui audio visual itu bisa juga. Dan ini film berkualitas bagus produksi dari hollywod. Meskipun hollywod tapi produsernya orang islam sendiri Mustafa Alakat,” imbuhnya.

PPP Gelar Nobar Film Arrisalah The Messenger. FOTO: telusur.co.id/Tio Pirnando

“Ini menjadi spirit bagi kita bahwa untuk mengenal untuk mendeakti masyarakat, mengajarkan atau menyampaikan tentang sirah kenabian tentang keislaman itu tidak melulu dengan cara monoton,” sambungnya.

Selain itu, anggota Komisi II DPR ini berharap dengan nobar film ‘The Measengger‘, kader PPP dan masyarakat umumnya, bisa hijrah menuju kebaikan.

“Kita ingin mengajak kader PPP khususnya masyarakat bagsa Indonesia untuk hijrah dari kehidupan terdahulu ke kehidupan yang lebih baik. Sebagaimana lazimnya setiap orang itu tiap hari itu pinginnya lebih baik dari yang kemarin,” tandasnya.[far]

Bagikan Ini :