Gatot Nurmantyo/Net

telusur.co.id – Kabar merapatnya mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo ke pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto- Sandiaga Salahudin Uno akan menambah energi baru dalam perolehan suara.

Begitu disampaikan Ketua DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/18).

“Pak Gatot Nurmantyo itu akan membawa energi baru. Bukan sekadar energi, ini energi roket betulan bukan roket mainan,” ucap dia .

Dijelaskan Ferdinand, Gatot merupakan panglima yang disegani oleh berbagai kalangan lantaran dirinya bisa mendekatkan diri. “Kita meyakini juga Pak Gatot punya basis pendukung yang riil,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga merasa yakin dengan bergabungnya Gatot kemanangan pasangan Prabowo Sandi sangat terbuka lebar.

“Beliau (Gatot-red) akan mampu membawa power dan tenaga untuk memenangkan Pak Prabowo-Sandi,”

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan membenarkan kabar bergabungnya Gatot ke kubu Prabowo-Sandiaga.”Iya, iya sudah (gabung),” kata Zulhasan sebutan akrab Zulkifli Hasan di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta Timur, Selasa (11/9).

Menurut dia, dengan bergabungnya Gatot, struktural kepengurusan tim pemenangan Prabowo- Sandi sudah tuntas. “Nama-nama struktur itu semua sudah lengkap, sudah tertulis,” ucapnya.[far]

Bagikan Ini :