telusur.co.id – Capres, Prabowo Subianto dan Cawapres, Sandiaga Uno melakukan kunjungannya ke kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/9/2018).

Tujuan Prabowo dan Sandiaga bertemu SBY sebagai bentuk silaturahmi dan membahas beberapa persoalan menjelang Pemilihan Presiden pada tahun depan.

Dari pantauan telusur.co.id, Prabowo dan Sandiaga Uno tiba di kediaman SBY pukul 19.40 WIB, dengan menaiki kendaraan mobil Lexus yang selalu dipergunakan mantan Danjen Kopassus.

Setibanya di kediaman SBY, Prabowo yang mengenakan kemeja putih celana bahan hitam dan Sandi yang mengenakan kemeja biru langsung diterima oleh SBY dan putranya Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan.

Usai menerima kedatangan mereka langsung masuk ke dalam rumah. awak media yang sudah menunggunya tak sempat melontarkan pertanyaan, namun dari kabar yang diterima usai pertemuan SBY dan Prabowo akan menggelar konferensi pers.[far]

Bagikan Ini :