Wakil Ketua Umum PArtai Demokrat Syarief Hasan Sebut Partainya Punya Dua Prioritas di Pemilu 2019

telusur.co.id – Wakil KetuaUmum Partai Demokrat Syarief Hasan menegaskan bahwa partainya memiliki dua Prioritas penting di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun depan.

Prioritas itu kata anggota Komisi I, memenangkan pertarungan di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Partai Demokrat harus menang di pileg, karena ini menjadi prioritas. Prioritas yang lain adalah, kita harus mendukung penuh pasangan Prabowo-Sandi menang dalam pilpres 2019,” ucap dia di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/9/18).

Saat ini dijelaskan mantan menteri Koperasi UKM, partai berlambang mersy telah berkoordinasi dengan para caleg dan pengurus wilayah untuk bekerja keras demi memperolrh siara sebanyaknya dan bisa memenangkan capres dukungan Partai Demokrat.

“Dua-duanya utama, sama dengan kaki kiri dan kanan, dua-duanya berfungsi dan dibutuhkan, dan dua-duanya harus maksimal,” tutupnya.

oleh sebab itu dirinya membantah jika partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dianggap tidak bekerja memenangkan Prabowo-Sandiaga.[far]

Lapora: Lita

Bagikan Ini :