Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno/Net

telusur.co.id– Bakal Calon Wakil Preside Sandiaga Salauddin Uno meminta agar kubu Joko Widodo-Ma’ruf Amin tidak perlu bawa perasaan atau baper, terkait bergabungnya politikus senior PDIP Kwik Kian Gie tim ekonomi Prabowo-Sandi.

Menurut Sandi, Kwik merupakan aset bangsa, karena pemikiran cemerlangnya di bidang ekonomi. Karenanya, bergabung ke kubu manapun, diberikanlah kepada Kwik Kian Gie untuk menentukan sikapnya.

“Mungkin kalau (Kwik Kian Gie) ke kubu pak Jokowi silahkan? nggak usah baperan lah. Dia itu milik negara, milik bangsa boleh beri masukan ke siapapun juga,” ujar Sandi di gedung Kemenpora, Jakarta, Sabtu (15/9/18).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengungkapkan, jika mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Industri itu sudah menjadi penasihanya sejak lima tahun lalu.

Bahkan, kata Sandi, Kwik Kian Gie masih sering menghubunginya memberi masukan kepada tim ekonomi Prabowo-Sandiaga. Apalagi, tak ada yang meragukan kapasitas Kwik Kian Gie dalam hal ekonomi.

“Udah beberapa tahun saya itu WA (WhatsApp) sehari 3-4 kali dia bilang ”sudah sepuh saya enggak usah masuk tim (Prabowo-Sandi) lah’. Tapi dia datang terus jadi narasumber ke dalam sesi-sesi pendalaman dari tim ekonomi kita, berikan pesan dan nasihat, tak ada yang meragukan,” imbuh Sandi.[far]

Bagikan Ini :